Bibit Durian Bawor 100cm

https://3.bp.blogspot.com/-P_PQeHxIFSE/WLkuVw7DcnI/AAAAAAAAACI/3V5z9cWeYvobt50IrOQIhT6psNSJtaE_gCLcB/s72-c/FB_IMG_14884171447178184-picsay.jpg click to zoom
Ditambahkan 19.08
Kategori Bibit Durian Bibit Jambu Bibit Jeruk Bibit Kelengkeng Bibit Lada Bibit Mangga Bibit Manggis Produk
Harga Rp 80.000 @Bibit duren ataupun durian bawor ini seringkali disebut juga dengan durian bhinneka, hal ini dikarenakan batang dari bibit d...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Bibit Durian Bawor 100cm

Rp 80.000 @Bibit duren ataupun durian bawor ini seringkali disebut juga dengan durian bhinneka, hal ini dikarenakan batang dari bibit durian ini tidak cuman tunggal namun 3 batang, yang kesemuanya menunjang satu sama lain sehingga hal tersebut dapat memaksimalkan kesuburan dari tanaman itu sendiri. 

Dengan pohon yang kokoh dan tahan hama durian bawor juga memiliki ciri khas tersendiri yaitu daging buah berwarna oranye dengan tekstur lembut rasa manis pahit yang menggoda lidah. Bobot buah rata-rata 3-4 kg terberat mencapai 16 kg.

  Durian Bawor mempunyai citarasa tinggi harga yang terjangkau bisa di rencanakan dalam tahun yang pendek bisa cepat berbuah. Telah diadakan uji coba penanaman bibit durian bawor dengan umur kira-kira 3-4 tahun durian bawor cepat berbuah.Durian Bawor Berkaki Empat merupakan durian montong orange yang memiliki batang yang di sambung langsung dengan tanaman durian lain yang menjadi ”kaki baru” dengan berbagai macam tujuan, yang salah satunya adalah untuk menambah cepat pertumbuhan tanaman duriankarena serapan unsur hara yang lebih banyak.


KEUNGGULAN DURIAN BAWOR
1. Cepat Berbuah/genjah
2. Cocok di tanam di dataran rendah (6-600mdpl)
3. Buah berasal dari induk karena berasal dari bibit vegetative
4. Memiliki nilai seni dan terlihat menawan tajuknya
5. Bisa sebagai tanaman pencegah banjir, karena memiliki akar tunggang yang banyak dan kuat.
6. Mencegah tanah longsor/erosi
7. Mempertahankan cadangan muka air
8. Sebagai Langkah Usaha penyelamatan lingkungan terhadap pengaruh iklim global.




Komentar